Sabtu, 19 September 2020

Senangnya Terima Wakaf Buku Bacaan

Relawan Rumah Zakat, Dwi Pujiyanto bersama santri unboxing wakaf buku bacaan dari donatur, Sabtu (19/9).

Salatiga-Sungguh senang tiada terkira para santri TPQ Nurul Iman Warak Kelurahan Dukuh Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga hari ini, Sabtu (19/9). Pasalnya TPQ Nurul Iman mendapatkan bantuan paket buku bacaan 25 kisah nabi dan rasul dari donatur. Para santri langsung berrebut untuk membuka dan membaca buku-buku baru tersebut. 

Dwi Pujiyanto, Relawan Rumah Zakat yang menyerahkan buku bacaan terbitan Sygma Daya Insan Bandung tersebut juga mengaku senang. Wakaf buku ini akan sangat bermanfaat bagi anak-anak. Tidak bisa dipungkiri karena TPQ Nurul Iman masih minim buku bacaan.

"Saya senang melihat anak-anak ceria menerima wakaf buku yang berkualitas ini. Mereka langsung berrebut untuk membuka-buka buku tersebut karena penasaran. Bukunya full color dan tebal. Terima kasih kepada donatur yang telah memberikan wakaf buku ini. Semoga menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya," kata Dwi Pujiyanto.

Zalfa, salah satu santri mengaku senang sekali atas bantuan ini. Belum pernah ia melihat buku-buku seperti ini. Buku ini akan menambah wawasan keislaman para santri dan semangat dalam membaca. "

Alhamdulillah, senang sekali dapat bantuan buku bacaan yang bagus-bagus ini. Pasti mahal. Insyaallah, buku ini akan sangat bermanfaat. Bisa menambah pengetahuan kami dan meningkatkan semangat membaca kami. Terima kasih kepada bapak ibu dermawan atas bantuannya," kata Zalfa. 

Wakaf buku yang diterima berisi 10 buku hard cover, full color, dan tebal. Selain itu juga terdapat puzzle kisah Nabi-nabi Ulul Azmi. Paket buku tersebut juga dilengkapi peta keislaman.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kang Dwi I Inspirasi Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini