Minggu, 17 Maret 2019

Rumah Zakat Ajak Remaja Bermain Futsal

Foto Bersama: Relawan Rumah Zakat berfoto bersama sejumlah remaja di Salatiga sebelum bermain futsal di Lapangan Centro Salatiga.
Salatiga-Relawan Inspirasi Rumah Zakat di Desa Berdaya Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Dwi Pujiyanto mengajak para remaja binaannya bermain futsal, Ahad (17/2/2019). Puluhan remaja usia SMP dan SMA dari wilayah Kelurahan Dukuh RW 09 ini bermain futsal di Lapangan Futsal Centro selama dua jam. Kegiatan ini merupakan variasi agenda remaja yang setiap minggu sekali mengikuti kajian pembinaan karakter remaja bersama Rumah Zakat.

“Anak-anak ini setiap minggu sekali mengikuti pembinaan karakter remaja di tempat saya. Mereka belajar membaca Al-Quran, pengetahuan agama, dan akhlak. Sebulan sekali kita adakan kegiatan yang bervariasi seperti futsal kali ini. Biasanya juga ada renang, bakar jagung, makan bersama, dan agenda menyenangkan lainnya,” kata Dwi Pujiyanto.

Biaya sewa lapangan futsal dan air minum ditanggung oleh Rumah Zakat yang berasal dari donatur. Fikri (16) salah satu remaja yang ikut dalam kegiatan futsal tersebut menyampaikan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah membantu para remaja bermain futsal. Semoga kegiatan seperti itu bisa berjalan rutin.

“Terima kasih kepada Pak Dwi dari Rumah Zakat yang telah mengagendakan kegiatan futsal bareng, Kita jadi tambah sehat dan ukhuwahnya semakin kuat. Semoga bisa diagendakan rutin,” kata Fikri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kang Dwi I Inspirasi Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini