Minggu, 17 Maret 2019

Kemat Mengaku Senang Dapat Bantuan dari Rumah Zakat

Terima Bantuan: Kemat, penjual jamu keliling menerima bantuan sarana untuk pengembangan usaha dari Rumah Zakat.
Salatiga-Kemat, penjual jamu tradisional keliling yang tinggal di RT 03 RW 09 Kelurahan Dukuh, Kota Salatiga, Jumat (15/3) mengaku senang mendapatkan bantuan sarana dari Rumah Zakat. Pasalnya perlengkapan yang selama ini digunakan rusak lantaran beberapa waktu yang lalu rumah kontrakannya bagian dapur ambruk dan menimpa perabot yang ia miliki.

Mengetahui kondisi tersebut, Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Berdaya Dukuh, Dwi Pujiyanto mengajak langsung yang bersangkutan ke toko perabotan untuk membeli perlengkapan yang dibutuhkan.

“Saya ajak langsung Pak Kemat, penjual jamu keliling ke toko untuk membeli perabotan yang dibutuhkan untuk menunjang usahanya. Ada panci, dandang sabruk, ember, dan wajan yang saat ini dibutuhkan,” kata Dwi Pujiyanto.

Kemat, ayah dari dua anak ini mengaku senang mendapatkan bantuan dari Rumah Zakat. Sampai saat ini ia masih tinggal di rumah kontrakan bersama keluarganya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah membelikan saya perabotan untuk membuat jamu. Memang panci, dandang sabruk, wajan, dan ember rusak tertimpa rumah yang ambruk beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah, saya dan keluarga selamat. Saya sangat bersyukur. Pokoknya saya terima kasih, yai, sudah dibantu,” kata Kemat mengucapkan terima kasih kepada Dwi Pujiyanto dari Rumah Zakat.

Ia berharap dengan bantuan ini bisa meningkatkan produksinya. Setiap hari ia berkeliling menggunakan sepeda motor sebanyak dua kali yaitu pada pagi dan sore hari untuk menjajakan jamunya kepada pelanggan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kang Dwi I Inspirasi Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini